Thursday 13 June 2013

master Betting | Giroud: Jangan Pandang Sebelah Mata Arsenal | Agen Sbobet | Ibcbet | Isin4d | 338A

Website Judi - Striker Arsenal, Olivier Giroud memperingatkan para pesaing klubnya, untuk mewaspadai sepak terjang The Gunners musim depan. Pemain internasional Prancis itu menambahkan bahwa Arsenal layak menjadi calon juara, musim 2013-2014.

Arsenal harus puas kembali menahan kehausan gelar mereka untuk yang kesekian kalinya usai berakhir di posisi empat klasemen Premier League. Sementara di panggung Liga Champions, mimpi pasukan Arsene Wenger itu dipupuskan oleh tim asal Bundesliga yang merupakan raja Eropa musim ini, Bayern Munich di babak perdelapan final.

Meskipun demikian, mantan pemain Montpellier itu tetap optimistis menapaki kompetisi musim depan. Giroud pun menargetkan hasil sempurna pada awal kompetisi musim depan.

“Apabila kami melakukan start lebih baik dari musim lalu, saya percaya kami dapat bersaing memperebutkan gelar musim depan, sebab kami kian padu sebagai sebuah tim,” ucap Giroud, seperti dikutip Media Indobola303, Kamis (13/6/2013).

“Kami juga harus meningkatkan kualitas individu kami musim ini, khususnya para pendatang baru seperti Santi (Cazorla), Lukas (Podolski), dan saya sendiri,” sambungnya.

By : Prediksi Judi

No comments:

Post a Comment