Monday 8 July 2013

Agen Bola | Liverpool Minati Pemain Klub Promosi Serie A | Agen Sbobet | Ibcbet | Isin4d | 338A

Bola Jalan - Selain Chelsea dan Manchester City, Liverpool juga terbilang aktif pada bursa transfer pemain musim panas ini. Sejumlah pemain pun berhasil dilabuhkan di Anfield, mereka di antaranya: Kolo Toure, Iago Aspas, Simon Mignolet, dan Luis Alberto.

Seperti dilansir Indobola303, Senin (8/7/2013), The Reds kabarnya tengah mendekati pemain internasional Italia U-21, Jorginho. Demi mendapatkan pemain Jorginho, Liverpool dilaporkan siap mengeluarkan dana senilai 9 juta euro atau sekira Rp115 miliar.

Jorginho sejatinya merupakan pemain kelahiran Imbituba, Brasil. Tetapi, pemain bernama lengkap Jorge Luiz Frello Filho itu banyak menghabiskan hidupnya di Italia, sehingga memutuskan untuk mewali Azzurri di level internasionalnya.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang itu mengawali kariernya dengan membela A.C. Sambonifacese selama semusim (2010-11), kemudian memutuskan bergabung dengan Hellas Verona.

Dalam 73 pertandingan bersama klub yang musim ini promosi ke Serie A itu, Jorginho berhasil menyumbang empat gol. Sementara bersama tim nasional Italia, Jorginho baru tampil musim 2012 lalu.

By : Taruhan Bola Online

No comments:

Post a Comment