Friday 24 May 2013

Black Jack | Intel Klaim Chipset Haswell Bisa Hemat Baterai Laptop Hingga 50% | Agen Sbobet | Ibcbet | Isin4d | 338A

Live Score - Sebagai perusahaan semi konduktor kenamaan, Intel meneruskan inovasi untuk menghadirkan chipset kemampuan tinggi dan hemat daya. Dalam waktu dekat isunya Intel akan merilis generasi penerus chipset Ivy Bridge tersebut.

Chipset yang mengusung kode Haswell diklaim bisa menghemat baterai laptop hingga 50 persen. Dibandingkan dengan generasi pendahulunya, Haswell didesain dengan fokus utama pada isu konsumsi daya.

Rani Borkar, Corporate Vice President and General Manager Intel Architecture Group menyebutkan jika Haswell dirancang dengan kemampuan konsumsi daya lebih irit. Demikian dilansir Media Indobola303 dari Computer World, Sabtu (25/5/2013).

Borkar menambahkan jika daya tahan baterai yang lebih irit tidak mempengaruhi biaya yang dikeluarkan perusahaan untuk meningkatkan kinerja perangkat. Bahkan dalam modus standby dan idle, chipset bisa bekerja lebih baik dan memperpanjang umur baterai hingga 20 kali.

Kehadiran chipset generasi keempat besutan Intel diharapkan bisa menjembatani kesenjangan antara laptop dan tablet. Daya tahan baterai lebih baik dan kinerja lebih baik diharapkan juga bisa sesuai dibenamkan dalam perangkat laptop touch screen atau tablet hybrid.

Jika dibandingkan generasi ketiga Ivy Bridge yang memerlukan daya 17 watt, Haswell hanya memerlukan daya 7 watt. Tidak menutup kemungkinan jika Haswell juga akan diadopsi pada perangkat dengan layar yang lebih kecil dari laptop dan tablet, yakni smartphone.

Sejumlah pihak berharap Intel akan meluncurkan chipset terbarunya di ajang Computex 2013 yang akan berlangsung Juni mendatang di Taiwan. Meskipun tidak menyebutkan secara pasti kapan Haswell akan diluncurkan, namun hitung mundur yang dilakukan sejak akhir April lalu menjadi pertanda baik untuk kehadiran generasi keempat chipset Intel.

By : Gambling Online

No comments:

Post a Comment