Friday 31 May 2013

Live Sicbo | Mulan Jameela: Ahmad Dhani Ngerayu Aku | Agen Sbobet | Ibcbet | Isin4d | 338A

Guru Judi - Mulan Jameela  awalnya ogah membawakan lagu "Bicycle Race" yang dipopulerkan Queen, band idola Ahmad Dhani. Tetapi, entah rayuan apa yang dilancarkan Dhani ke Mulan, akhirnya mau menyanyikan lagu tersebut yang selanjutnya masuk dalam album keempat, 99 Volume 1.

"Aku juga awalnya nolak, tapi dia (Ahmad Dhani) ngerayu aku, 'Ayo dong'. Bisa," ucap Mulan jameela sambil melirik bos RCM yang menemaninya di peluncuran album 99 Volume 1 di markas Republik Cinta Management di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu 27 Mei 2013.

Ahmad Dhani merasa harus ngotot lagu tersebut masuk album terbaru Mulan.

"'Bicyle Race' itu lagu yang susah, misi saya di industri musik adalah mengenalkan lagu-lagu bagus, ini adalah sebuah berlian yang saya pinjam. Mungkin di album berikutnya ada lagi yang lain," ucapnya.

Dalam album 99 Volume 1, Mulan juga meng-cover lagu "Mencintaimu" ciptaan Bebi Romeo yang pernah dipopulerkan Krisdayanti. Mulan sudah sering menyanyikannya sejak 2011.

Lainnya adalah lagu yang pernah dipromosikan Mulan dalam bentuk single sebelumnya, yakni "Abracadabra", "Cinta Mati 3", "Sakit Minta Ampun", "Kekasih Abadi", serta single baru berjudul "Hilang".

Album 99 Volume 1 dikemas istimewa. Selain CD, juga include DVD video klip dengan kualitas 3D, dan VT berisi testimoni Mulan. Ahmad Dhani sang produser pun menghargai album Mulan cukup mahal, Rp159 ribu. Dia jual di jaringan toko kaset Disc Tarra.

"Ini album yang ekslusif, jadi saya ingin kasih yang terbaik. Apalagi kondisi musik di Tanah Air lagi memprihatinkan," tandas ibu dari Safeea ini.

By : Cassino Online

No comments:

Post a Comment