Sunday 19 May 2013

Laga Judi | Strama: Bangun Tim yang Kompetitif, Inter! | Agen Sbobet | Ibcbet | Isin4d | 338A


Liga Bola - Usai dipermalukan Udinese pada pertandingan penutup Serie A musim ini, masa depan manajer Inter Milan, Andrea Stramaccioni kian menjadi tanda tanya. Namun, Strama sendiri tetap tenang terkait masa depannya, bahkan ia masih mampu berpikir jernih dan menyumbang pikirannya agar Nerazzurri bisa lebih baik pada musim depan.

Belakangan, performa Inter memang kian menurun, dan puncaknya adalah kekalahan telak 2-5 dari Udinese di Stadion Giuseppe Meazza, dini hari tadi. Pada klasemen akhir, Nerazzurri pun terjerembab hingga posisi sembilan, dan tidak memiliki peluang untuk berkompetisi di kancah Eropa pada musim depan.

“Sulit untuk menilai pertandingan malam ini, karena kami kehilangan banyak pemain di lini pertahanan dan Udinese memanfaatkan dua kesalahan kami pada 10 menit pembuka. Hal itu membuat pertandingan jadi ada pada trek yang tepat bagi mereka, mengingat Udinese adalah tim paling berbahaya di Serie A saat diberi space untuk berlari,” ucap Strama.

“Kami hanya bisa mencoba untuk memulainya kembali sambil melihat ke (hasil) musim ini, yang tentu saja negatif. Apakah kami merasa terbebas bahwa musim ini akhirnya berakhir? Tidak, tapi dua bulan terakhir jelas sangat sulit, segalanya berjalan dengan salah,” sambungnya.

Mengenai apa yang akan terjadi pada musim depan, Strama peercaya presiden Inter, Massimo Moratti, merupakan sosok hebat yang bisa memperbaiki keadaan Inter saat ini, dan kembali treknya sebagai tim yang kompetitif di Serie A. “Presiden memiliki ide-ide cemerlang tentang bagaimana membangun, dan memperbaiki kesalahan pada musim ini,” ucap Strama.

“Inter adalah Massimo Moratti. Dia tidak dalam kondisi yang bagus malam ini, tapi tetap datang ke stadion dan menunjukkan rasa cintanya bagi tim. Hal paling penting adalah tidak salah dalam membangun tim untuk ke depannya. Sekarang, tim mesti membangun Inter yang kompetitif,” tutupnya.

By : Bandar Judi

No comments:

Post a Comment